KARYA KITA CREATIVE e-By:Benk-Benk SANG ELANG THE ADVENTURE OF HAZZARD
-::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::www.karyakita-adv.com::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::-


Photobucket

Minggu, 18 April 2010

Ta'aruf VS Pacaran


PERBEDAAN TA’ARUF DAN PACARAN

Kali ini akan dibahas mengenai perbedaan antara Ta'aruf dan pacaran. Mau tau apa perbedaannya? Lanjutkan bacanya…. kawan

Tujuan
- Taruf (T) : Mengenal calon Istri/Suami, dengan harapan ketika ada kecocokan antara kedua belah pihak berlanjut dengan pernikahan…..
- Pacaran (P) : Mengenal calon pacar, dengan harapan ketika ada kecocokan antara kedua belah pihak berlanjut dengan pacaran, syukur-syukur bisa nikah …He..he…

Kapan dimulai
- T : Saat calon suami dan calon istri sudah merasa bahwa menikah adalah suatu kebutuhan, dan sudah siap secara fisik, mental serta materi…… Alias Mampu
- P : Saat sudah diledek sama teman:”koq masih jomblo?”, atau saat butuh temen curhat, atau saat taruhan dengan teman……,Wah cara ini ….. ga baek… kawan

Waktu
- T : Sesuai dengan adab bertamu….. Antara kedua pihak
- P : Pagi boleh, siang oke, sore ayo, Apa lagi malam pa' Nyozzz..., dini hari kalau ngga ada yang komplain juga ngga apa-apa…. Yang penting Happy forever

Tempat pertemuan
- T : Di rumah sang calon,….. balai pertemuan, musholla, masjid, sekolahan…….
- P : Di rumah sang calon, kantor, mall, cafe, diskotik, tempat wisata, kendaraan umum/pribadi, pabrik.., warnet, Kost, dipojokan, bahkan ada yang diKuburan…. Uh ga Modal!!!he..he…

Frekuensi pertemuan
- T : Lebih sedikit lebih baik karena menghindari zina hati N nafsu
- P : Lazimnya/pada umumnya seminggu sekali, pas malem minggu……….... Ngapel Cuy...!!!!

Lama pertemuan
- T : Sesuai dengan adab bertamu/Seperlunya saja…
- P : Selama belum ada yang komplain, lanjut…….. dah…..   ampe zzzzzz!!!!

Materi pertemuan
- T : Kondisi pribadi, keluarga, harapan, serta keinginan di masa depan…… Lebih okey… ni.
- P : Cerita apa aja kejadian minggu ini, ngobrol ngalur-ngidul ngetan-ngulon ngisor-nduwur bibir ampe njebir, ketawa-ketiwi… ga karuan.., pa lagi kadang ngobrol…. Yang ngga ngga…... Gaasssswatttth

Jumlah yang hadir
- T: Minimal calon lelaki, calon perempuan, serta seorang pendamping (bertiga). maksimal tidak terbatas (disesuaikan adab tamu…… N konsumsi)..hehehe
- P : Calon lelaki dan calon perempuan saja (berdua). Lebih mantap N Romantis... kalau rame-rame bukan pacaran, tapi rombongan…….. kaya mau Arisan or Kondangan….

Biaya
- T : Secukupnya dalam rangka menghormati tamu (sesuai adab tamu).
- P : Kalau ada biaya: ngapel, kalau ngga ada absent dulu pura-pura ngga MOD,Sakit,Or yang lainya,pedahal…. Sih…mmmmmmmm!!!! atau cari Utang, terus tempat pertemuannya di rumah aja kali ya?...lebih ngirit maklum duity dapat Utang, tapi gengsi dong pacaran di rumah doang ?? Apa kata Calom Mertua coba ??.... Bingung… lalu dimana ya….. Di empang deket sawah aja X kaya  pacaran Versi:45..…. !!!!wkwkwk

Lamanya
- T : Ketika sudah tidak ada lagi keraguan di kedua belah pihak, lebih cepat lebih baik….. Biar ndang.. ehem-ehem….!!!Hehehe dan ketika informasi sudah cukup (bisa seminggu, sebulan, 2 bulan), apa lagi yang ditunggu-tunggu.. sih?
- P : Bisa 3 bulan, 6 bulan, setahun, 2 tahun, bahkan mungkin 10 tahun…….. Wah… bias-bisa….  Udah jadi Nenek-Nenek  N Kakek-Kakek….. baru Meried!!!Buuuusssssyeeetttt……..

Saat tidak ada kecocokan saat proses
- T : salah satu pihak bisa menyatakan tidak ada kecocokan, dan proses stop dengan menyebut alasannya…….. Agar pihak satunya dapat mengerti…. Dan tidak merasa dirugikan……..
- P : salah satu pihak bisa menyatakan tidak ada kecocokan, dan proses stop dengan/tanpa menyebut alasannya…….. kata Peribahasa: MENGHILANG TANPA SEBAB

Sabtu, 17 April 2010

Spesifikasi

Latar Belakang:

Awalnya Blog ini akan saya Ciptakan Sederhana baik dari segi tampilan, fitur dan hanya khusus untuk keperluan Pribadi namun terfikir dibenak Saya ingin sekali rasanya menciptakan Sebuah Blog yang lebih Profesional, Menarik, Elegan jg Bermanfaat dan Berfungsi Bagi pengunjung. . . . Serta pembaca. . . ., sehingga dlm waktu beberapa Minggu Mencoba Survai ke bergai kunjungan Blogger-Blogger Keren untuk dijadikan sebagai Sempel jadi beginilah tampilan dari pada blog Saya ini... Adapun beberapa Program dan fitur yang di sediakan pada blog. . . . Silakan kunjungi. . .

Tujuan:
-Tujuan Utama pada blog ini semoga isi dari pada blog bermanfaat bagi
Pengunjung dan pembaca
-Memberikan Motivasi untuk tetap Berkarya khususnya dalam bidang dunia blogger
-Berusaha Memberikan Pelaayanan terbaik kepada pengungjung dan pembaca
-Mengjak kawan untuk ikut serta Bergabung dalam PRAY BOY Community yang sedang saya kembangkan ini..

X-tra blog:
-Fungsi Blog bergerak dibidang Tutorial/Artikel menampilkan ide-ide Kreatif dan ilmu pengetahuan, -Konsultasi remaja/Curhat . . . .,disini Kawan dapat Curhat tentang semua permasalahan apa saja yang mengganjal Dihati. . .,
-Forum tanya jawab silakan diforum ini kawan bertanya-tanya tentang apa saja atau ingin menyanggah pertanyaan temen monggo. . . .
-Blog ini juga bergerak dibidang Advertising, bisnis, Jasa, karya tulis, kalo kawan Ingin menampilkan Iklan / karya tulis di program blog ini silakan
Hubungi Contact yang saya sediakan
-Ingin membuat
Blog tp susah disini jg menyediakan jasa blog bergerak dibidang pembuatan blog,dengan harga terjangkau
-Kawan kalo ingin belajar berbisnis disini tempatnya ayo. . . Qta Belajar bareng. . . .. Mw bisnis non modal atau Bermodal disini ada. . . . . . .
-dll. . . . Msh dalam perkembangan selanjutnya, . . .

Senin, 12 April 2010

-Blog efek dan model seperti www.4ntonz.co.cc,desain template dan background sebagus mungkin dan keren,
-GUEST BOOK/BUKU TAMU efek dan tata letak seperti muhfachrizal,blogspot.com, CONTACT Dan NOTE yg berisi Catatan harian, letak dan efek dibuat sama seperti Guest book,skali klik otomatis geser,
-Desain Gambar pd Haeder dibuat keren klo bisa sperti Tviekspress.blogspot.com yg dapat berganti2,gambar disesuakan yg ptng sipz lah. . .
-Tampilan Album dibuat keren model slide.
-Menu navigasi horizontal dibawah haeder dibuat Centre
-MAIN MENU Vertical dibuat www.4ntonz.co.cc yg dpt d,smbunyikan namun memakai Menu 'flashtexs' yg da d,contoh postingan blog anda..
-forum konsultasi dibuat keren dah sprti Cbox tp d,modif lg plus emoticonnya. . Ya!
-forum tanya jawab dibuat keren jg hampir sama kya Forum konsultasi namum beda fungsi
-Jangan lpa diberi MP3 Lagu bebas yg ptng terbaru and Asyk kalo bisa pada saat orang bka blog mp3 Otomatis nyala,
-jg Diberi RADIO ONLINE agar lbh Top markotop..
-forum Regristasi Langganan dibuat sederhana aja bro berisi Nama, Alamat/email, NoHp, keterangan
-dll menyusul nanti belakangan!he. .he. .he

Kamis, 01 April 2010

Cara Efektif PROMOSI

BAGAIMANA CARA PROMOSI YANG EFEKTIF!!!!
Mari kawan kita kaji bersama Ada banyak cara dan sarana melakukan promosi di Internet. kawan mungkin telah memanfaatkan berbagai macam sarana promosi tersebut. Bijaksanalah memanfaatkan alat promosi online. Walaupun gratis tapi kalau tidak efektif menghasilkan, berarti anda telah menyia-nyiakan waktu, tenaga dan uang untuk biaya akses internet…..

CARA BERPROMOSI YANG TIDAK EFEKTIF :

1) BANNER IKLAN
Iklan Banner salah satu cara beriklan yang populer dan banyak dipergunakan oleh pebisnis Online. Tapi kenyataan membuktikan bahwa Ratio Klik pada sebuah banner paling besar 1: 70, artinya sebuah banner mendapatkan satu kali klik per 70 kali penampilannya. Jika Kawan ingin menggunakan banner untuk sarana promosi, manfaatkan saja Banner Exchange gratis..ko. Jangan membayar untuk menampilkan banner kawan di situs lain karena biayanya tidak akan sebanding dengan jumlah klik atau hits kunjungan yang dihasilkan. Selain itu kelemahan dari Banner iklan adalah memperlambat loading sebuah situs. Banner Exchange lebih baik diletakkan di bagian bawah halaman situs. Rata-rata pengunjung situs tidak suka melihat banner pada situs yang memperlambat loadingnya.


2) SPAM
Spam atau mengirim e-mail promosi ke alamat e-mail yang tidak membutuhkannya merupakan cara promosi yang tidak efektif. Tidak peduli berapa banyak alamat e-mail yang bisa dicapai. Spam sangat di benci oleh para netter.
Selain itu pengirim e-mail Spam akan mendapatkan banyak masalah seperti e-mailnya akan di "black list" dan di block, tidak memiliki kredibilitas, e-mail dan accountnya bisa dicabut jika terjadi banyak komplain yang melaporkannya ke ISP yang bersangkutan. Jika nama anda sudah dikenal sebagai seorang tukang Spammer maka kredibilitas anda dapat hancur.


3) IKLAN BARIS
Memasang Iklan di situs Iklan baris sejujurnya bukan sarana promosi yang efektif. Kenapa ? karena kebanyakan orang yang mengunjungi situs Iklan baris adalah orang yang juga mau memasang iklan di situs iklan baris tersebut. Selain itu hanya dalam hitungan menit, iklan anda akan tergeser posisinya ke bawah dan dalam hitungan jam mungkin tidak kelihatan.
Satu-satunya kelebihan Iklan baris adalah karena proses pengaktifannya yang cepat dan gratis. Jika anda mau memasang Iklan di Iklan baris sebaiknya pilih situs Iklan baris yang banyak pengunjungnya. Selain itu pasanglah Iklan Kawan dengan masa berlaku sebentar saja misalkan satu minggu. Ini dilakukan agar Kawan bisa memasang iklan yang sama minggu depan dan seterusnya.

4) SEARCH ENGINE ATAU MESIN PENCARI.
Mendaftarkan situs ke Search Engine merupakan cara promosi paling awal yang harus dilakukan. Semua pengguna internet mempergunakan Search Engine untuk mencari apa saja yang ada di internet. Search Engine bisa mendatangkan hingga 60% dari semua penggunjung di Situs anda jika situs Kawan  bisa menempati rangking 10 besar dari hasil pencarian keyword situs Kawan di Search Engine populer seperti Yahoo.com atau Google.com.
Saat ini ada puluhan ribu Situs Search Engine di seluruh dunia, tapi Kawan tidak perlu mendaftarkan situs  ke semua Situs Search Engine. Yang terpenting daftarkan Situs Kawan ke Situs Search Engine yang paling banyak penggunanya seperti www.yahoo.com , www.altavista.com , www.infoseek.com , www.lycos.com , www.excite.com , www.webcrawler.com , www.hotbot.com dan www.google.com Untuk yang dalam negeri, situs Search Engine Nasional yang populer misalnya www.searchindonesia.com , www.naver.co.id , www.indocenter.co.id , www.catcha.co.id.


5) E-MAIL MARKETING.
Promosi lewat e-mail merupakan salah satu cara promosi yang efisien. Melakukan promosi lewat e-mail biasanya memanfaatkan sarana Maling list atau Safelist. Kawan bisa menemukan berbagai macam mailinglist mulai dari yang beranggotakan puluhan orang hingga ribuan orang di Yahoogroups misalnya http://groups.yahoo.com.
Maling list atau safelist adalah kelompok email address dari orang-orang yang bergabung dan setuju untuk menerima email dari anggota lain dan mengirim email ke anggota lain. Setiap member Mailing list atau safelist memiliki dan membutuhkan sebuah produk dan jasa atau informasi. E-mail marketing merupakan jenis Direct marketing yang paling murah, efektif dan efisien.


6) SOFTWARE IKLAN MASSAL.
Dengan software Iklan Massal, anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim iklan ke RATUSAN website iklan baris hanya dengan sekali klik, tidak perlu repot, cukup luangkan sedikit waktu  untuk mempromosikan produk dan jasa Kawan.
Saya mereferensikan sebuah software iklan massal yang telah terbukti efektif dan tepat sasaran, yaitu AUTOSUBMIT yang berguna untuk mengirim iklan secara otomatis ke 1409 situs iklan baris indonesia sekaligus.


7) VIRAL MARKETING.
Viral marketing adalah konsep marketing yang meniru kerja virus komputer yang bisa bekerja sendiri, menyebar dengan cepat dan secara otomatis menginfeksi jutaan komputer di seluruh dunia. Itulah sebabnya viral marketing juga dinamai dengan traffic virus. Bedanya jika virus komputer sangat merugikan bagi pihak yang terkena tapi viral marketing justru menguntungkan. Konsep dasar Viral Marketing adalah mengijinkan orang lain untuk menggunakan produk Kawan secara gratis, produk Kawan ini bisa berupa ebook, artikel, sofware komputer, software game, ecard, dan lain -lain, selanjutnya pengguna produk Kawan tersebut diperbolehkan atau diminta untuk memberikannya ke orang lain dan seterusnya secara berantai, tujuannya untuk menyebarkan pemasaran  lebih cepat melalui internet. Ide viral marketing adalah dengan mengikutsertakan iklan Kawan pada produk gratisan  yang bisa dimiliki atau dipakai orang lain yang secara otomatis disebarluaskan ke orang lain."
Contoh Viral marketing adalah e-Books, web hosting gratis, tell a friends scripts, affiliate program atau downline, software komputer dan game, dan artikel.