KARYA KITA CREATIVE e-By:Benk-Benk SANG ELANG THE ADVENTURE OF HAZZARD
-::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::www.karyakita-adv.com::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::-


Photobucket

Jumat, 12 Maret 2010

History Sang Elang

Creative By: Suwanda

HISTORY SANG ELANG THE ADVENTURE OF HAZZARD

Sejarah SANG ELANG,........ Kawan ini lah Sekilas sejarah SANG ELANG suatu Communitas pencinta Alam yg sederhana dari Dunia Santri,

Dimulai Terfikir dibenak Kawan saya sekaligus Ketua pimpinan, untuk mewujudkan Communitas pencinta Alam yang.. Tangguh dan kuat serta kreatif aktif didalamnya,..

berhubung saya dulu sedang Menjalani kehidupan di Tahanan Suci LP RIMOETH pxl. . . . . . . . . . . Arti dari sebuah nama Communitas Pencinta Alam Kecil-Kecillan ini,. . . . saya bersama dua sahabat berunding saling memberikan pendapat dan masukan ide-ide,. . . . . . .

Akhirnya Kami sepakat Communitas ini dinamakan SANG ELANG ada pun kepanjangan dari SANTRI PETUALANG....., Gemar Petualang dimanapun Tempatnya, Awal dari perjalanan SANG ELANG
Hanya dengan 3 personil pertama kami melakukan Petualangan Bahari disebuah pantai yang indah dan tidak terlalu jauh dari LP Kami, . . . . . .semakin berjalannya waktu Communitas ini semakin bertambah , sekarang terdiri dari 10 personil. . . . . . . . .
Dari berbagai daerah yang senasib dan seperjuangan Hidup Di Satu Atap Tahanan Suci LP RIMOETH...,

Perjalanan pertambahan personil sangat lambat dikarenakan kurangnya keterbukaan kesemua kalangan Santri dan juga fasilitas kurang memadai, . . . . .
Tapi meskipun seperti itu SANG ELANG tetap Aktif petualang dengan personil dan Fasilitas seadanya, . . . . .

Namun semakin berjalannya waktu, . . . . . .Personil-demi personil terbebas atau masa Usia tahanan sudah Usai dan entah kemana mereka semua pergi 1 demi 1 menghilang begitu saja, . . . . . . .,kembalilah Kawan. . . Ayo kita kumpul bersama dan Petualang seperti dulu,....

SANG ELANG akan tetap Jaya, . . . . . . Dihati Walaupun Qta tidak dalam kebersamaan dan satu tempat, . . . . . Seperti dulu lagi. . . . . . . . . . .

Communitas SANG ELANG sekarang berusia 4 Tahun. . , Kami sudah banyak melakukan Perjalanan Petualangan.. Baik Petualangan bahari maupun Petualangan puncak/Pendakian, . . . . . . . . Sehingga Kami mendapatkan banyak Pengalaman dan Ilmu yang bermanfaat dari Communitas ini. . . . . . !?. . . .

Harapan Kami adalah ingin memiliki Generasi penerus Communitas ini, yang Siap untuk mewujudkan Cita-Cita SANG ELANG sebagai Communitas Pencinta Alam yang diKenal dan diAkui oleh kalangan Dunia Santri. . . . . . . ., Masyarakat, Maupun Communitas Pencinta Alam lainnya. . . . .!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISIKAN KOMENTAR KRITIK ATAU SARAN ANDA