KARYA KITA CREATIVE e-By:Benk-Benk SANG ELANG THE ADVENTURE OF HAZZARD
-::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::www.karyakita-adv.com::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::-


Photobucket

Kamis, 18 Maret 2010

Penghasilan Tambahan dari BLOG

Blog…………. adalah cara yang sangat menarik dan cukup efektif untuk berbagi cerita, fakta, ide dan pendapat secara langsung baik itu ditujukan kepada masyarakat umum, suatu kelompok tertentu, komunitas/genk, atau hanya sekedar untuk diri pribadi saja. Tetapi berapa banyak yang sudah memanfaatkan blog sebagai media sarana mencari uang? Ya, dengan blog Kawan bisa mendapatkan uang. Dan hal ini bukan sekedar basa basi saja………. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk hal itu. Tergantung Niat, tekat, kesabaran dan komitmen kita sendiri……..

>Kenapa yang kita pakai Blog?
Sebuah pertanyaan sederhana yang memang harus dipertanyakan oleh siapapun…. Dan dimanapun. Banyak sekali dari kita yang memiliki suatu situs di internet, termasuk blog, yang secara sadar membuatnya agar apa yang kita tulis itu dapat dibaca orang lain, ‘berbagi pengetahuan’ istilahnya. Namun seringkali kita hanya termasuk dari sekian banyak orang yang menulis hanya apabila ada waktu senggang atau hanya apabila ada uang buat ke warnet………..., Ayo luangkan Waktumu kawan untuk ke warnet… tapi kewarnet jangan Cuma habisin duit saja, mesti kita Olah menjadi Penghasil tambahan…. Kan Lumayan…..!!!!!!hehehe
Yang pertama kita harus punya situs yang dapat kita pakai sebagai media promosi berbagai iklan dari sponsor. Salah satu cara termudah yaitu dengan punya blog…. Nah misalkan kawan malez membuat dan mengelola blog pesan ja di penyedia jasa pembuatan blog paling ramah, murah,dan berkwalitas tinggal klik  di SINI untuk pemesanan (sekalian promosi…hehehe..) Tau ga Kelebihan blog ada pada kesederhanaannya dalam penganturan halaman dan isi konten, dan juga dan relatif memudahkan kita untuk selalu meng-update isi konten kita. Dan jika Kawan ingin mulai menghasilkan uang dari internet dan Kawan memiliki anggaran yang sangat kecil atau nol besar,……..
Blogging ini adalah cara terbaik untuk memulainya. Kawan bahkan dapat mendaftar pada situs penyedia blog gratis yang banyak di internet dan mulailah bergabung program iklan dari berbagai sponsor……. Satu-satunya biaya yang terlibat dalam menyiapkan sebuah blog adalah waktu…..
Walaupun terdapat banyak faktor yang terlibat untuk menghasilkan uang dengan blog,  kawan perlu digaris bawahi ada beberapa kunci penting yang harus diingat ketika kita menyiapkan, memelihara dan mempromosikan blog agar mencapai keberhasilan:

1. Desain dan Tata Letak
Blog Kawan perlu memiliki desain dan tata letak yang tepat dan baik agar iklan dapat dengan mudah dilihat oleh pengunjung. Memilih lokasi, ukuran dan warna sangatlah penting agar dapat menghasilkan formasi yang tepat. Dengan melakukan berbagai percobaan/eksperimen nantinya dapat kita lihat betapa menakjubkan bagaimana satu perubahan kecil dapat menghasilkan hasil luar biasa. Hal ini juga tergantung dari jenis iklan yang kita pasang, baik itu jenisnya banner, link, atau kolom berita…. Ataupun yang lainnya…..
2. Jumlah Kunjungan
Blog Kawan akan perlu banyak lalu lintas pengunjung. Ini benar-benar merupakan tantangan besar bagaimana membuat blog kita banyak pengunjungnya dan dicari orang. Banyak cara untuk menghasilkan pengunjung yang banyak, di antaranya memanfaatkan jejaring sosial yang ada di internet seperti friendster, facebook, twitter, dan masih banyak lagi. Selain itu tentunya alamat situs atau koneten kita juga mudah dicari melalui berbagai mesin pencari. Agar lebih mudah dicari oleh mesin pencari ini, sebaiknya kita juga perlu belajar tentang SEO atau Search Engine Optimization. Jangan takut untuk belajar hal satu ini. Banyak sekali artikel-artikel di internet mengenai hal ini, bahkan disediakan pula tool-tool berhubungan dengan SEO ini. Di antara yang harus dicermati adalah pengunaan kata kunci (keywords), judul (headline), penjelasan (description), dan lain-lain yang merupakan hal pokok harus kita ketahui.

3. Selalu Perbaharui Konten
Konten atau isi artikel merupakan satu hal utama untuk memasarkan blog kita. Perbaharui secara terus menerus dan berkala isi blog dengan bebagai hal sesuai selera kita, tetapi sebaiknya saling terkait dengan kategori blog itu sendiri. Kalau blog kita tidak pernah kita perbaharui, jangan harap pengunjung akan kembali. Jadikan blog kita sebagai pusat informasi spesifik yang segar dan diperlukan oleh banyak orang. Buatlah judul dan isi konten yang sedang atau banyak dicari orang.
Blogging adalah cara terbaik untuk berbagi pemikiran dan gagasan-line, tetapi juga handal untuk menghasilkan uang. Menghasilkan uang melalui blog sangatlah mudah jika kita tahu apa yang harus dilakukan dan jika kita bersedia untuk menginvestasikan waktu dan tenaga kita yang diperlukan untuk membuatnya menguntungkan…………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISIKAN KOMENTAR KRITIK ATAU SARAN ANDA